Senin, 22 Agustus 2016

Daniel Wenas

Hy guys saya akan memperkenalkan idola gue yang gue idolakan sejak lama,gue sangat mengidolakan dia karna dia tuh bagi gue ganteng,tampan,baik,jago basket dan banyak penggemar siapa lagi yang gak tau pemain basket yang saya idolakan adalah Daniel Wenas.Dia adalah pemqain basket NBL di Team Garuda Bandung.

Daniel wenas termasuk pemain basket NBL yang banyak diidolakan banyak wanita ataupun pria juga bisa mengidolakannya karna ia ganteng dan tampan,Dia juga termasuk dari salah satu pemain basket diganteng nomor 4.Lo jangan cemburu ya guys Walaupun dia memiliki fans wanita yang banyak tetapi ia tetap setia kepada pacarnya yang bernama Anggita Sari,ini dia orangnya 



Mereka adalah pasangan selebriti yang tengah diomongan dipublik kita,karna mereka terlalu senang berduan dipublik kita







     Ini dia pemain basket indonesia yang gue idolakan guys smoga lo suka ...
,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar