Senin, 05 September 2016

Maria Selena

hy guys hari ini gue kasih tau nama pemain basket NBL wanita yang gue idolakan,Dia pemain basket  terkenal karna ia selain memainkan bola basket ia juga menjadi model di daerahnya sendiri,Dia bernama Maria Selena Nurchaya , dia lahir di kota Palembang pada tanggal 24 september tahun 1990,




selain bermain basket ia pun menjadi model terlebih dahulu, selain menjadi model ia sangat menyukai basket karna itu ia mengikuti pelatihan basket dib,Ia sanagt ingin menjadi pemain Timnas Basket Indonesia, Ia bermain basket sejak ia mengikuti model,






                              




                             https://www.youtube.com/watch?v=ua_qcP2jwZQ


demikian dari gue guys tentang pemain basket indonesia yang gue idolankan,Jangan lupa deneng muka gue ya say.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar